Cara Setting SMS Buyer Pulsa murah

SMS Buyer adalah sms yang diterima pembeli saat membeli pulsa kepada anda. Dengan SMS Buyer ini anda bisa membuat pesan dengan nama Toko anda didalam sms yang diterima pembeli. Sehingga anda menjadi lebih dipercaya sebagai penjual pulsa server anda sendiri.


Lalu Bagaimana Cara Setting SMS BUYER Sendiri?
Contoh SMS Buyer yang biasanya diterima oleh pembeli seperti berikut:
” Nomor Anda telah ditop up oleh solocell sebesar Rp 10.000 SN 123455758. Sedia TOKEN PLN, VOUCHER GAME & Loket PPOB 24 jam. Terima Pendaftaran Agen.”
Dengan fitur SMS Buyer dari Istana Pulsa Murah ini anda bisa mengubahnya dengan iklan anda sendiri caranya seperti berikut:
Format:
IKLAN. ISI SMS BUYER
Contoh format:
IKLAN.Nomor Anda telah diisi [nominal].000 Reff:[sn] dari [namareseller] @[waktu], Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME.
Keterangan :
[namareseller] = diisi dengan NAMA TOKO anda
keterangan berwarna biru = bisa anda tuliskan iklan promo anda
[nominal] = menampilkan nominal pembelian pulsa (5,10,20,50,100 dst)
[sn] = menampilkan SN isi pulsa (Serial Number)
[waktu] = menampilkan waktu pengisian (tanggal jam)
Note = Maksimum Karakter dalam SMS Buyer adalah 160 termasuk spasi.
Format yang diterima pembeli:
Nomor Anda telah diisi 10.000 Reff:0041000303327281 dari ISTANA PULSA @06/11/2017 13:03:02, Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV, TOKEN, GAME & PPOB.
Cara Menonaktifkan SMS Buyer:
Format
IKLAN.{Kosongkan}
Contoh :
IKLAN.
Tertarik menggunakan sms buyer sesuai iklan promosi anda sendiri? segera daftarkan nomor anda keserver kami untuk mendapatkan berbagai macam fitur menarik dari kami, tentunya dengan harga pulsa lebih murah dibandingkan master dealer yang lain.